Jan 31, 2016

Optimalkan Kinerja Root



Cara
Mengoptimalkan Kinerja Root - Tiap system memiliki kinerja yang salalu standby dalam arti bekerja pagi, siang dan malam itu perumpamaan saja untuk system root pada sebuah perangkat seperti yang pernah saya jelaskan cara root HP tanpa PC, sekarang kita mulai membahas kinerja kingRoot dengan aplikai kingroot.



Untuk sobat bisa memakai aplikasi kingroot seperti logo gambar di bawah sepeti ini aplikasinya, sobat bisa langsung mendownlod aplikasi ini version apk atau secara resminya di google play store, jika sobat mengambil secara apk sesuikan dengan tipe android sobat miliki.

 Jika sobat sudah memiliki aplikasinya bisa langsung diinstal kingrootnya di android sobat, pastikan untuk aplikasi apk terkadang download filenya tidak lengkap klo file tidak complet akan ada kendala dan tidak bisa diinstal di android sobat, seperti gambar dibawah ini jika kingroot Sudah terinstal dengan lancar, aplikasi ini akan memonitori tiap aplikasi pada perangkat android sobat dibantu dengan Purify ia yang kan mendekteksi tiap aplikasi yang berjalan jika melapaui batas maksimal sistem akan dihentikan secara otomatis.

Lalu jalankan KingRoot nya denga click Auto Start, sobat bebebas untuk review mengatur perngkat aplikasi bawaan secara automatis / non automatis, saya rasa biarkan pengaturan bawan yang menjadikan pilihan karena baik pilihan agar sistem bisa disesuikan dengan otomatis, jika sobat memilih mengoff setelan tidak secara otomatis mungkin akan berkerja kurang maksimal pada kingroot untuk bekerja.

Sistem akan bersih tiap detik karena kingroot membatu memonitor tiap aplikasi yang aktif dan terpasang dalam sistem diandroid sobat sekaligus menjaga dengan memberikan peringatan bagi aplikasi yang melampaui batas berjalan yang berlebihan, ini solusi untuk sobat agar android bisa terpasang dengan banyaknya apliksi tanpa pikir lagi dengan mengroot kita bisa memasang segala aplikasi dengan berbagai macam bisa dipasang diandroid sobat, saya sudah siapkan aplikasinya jadi sobat tinggal klik untuk mendownlod disini



Klik disini Download
http://kingroot.id.uptodown.com/android



Demikian penjelasan cara optimalkan kinerje root sobat bisa langsung coba, jika ada kendala bisa share dikolom komentar dan saling berbagi pengalamannya prihal kingroot, biar menjadi manfaat buat sobat semua, terima kasih..


2 comments:

Clotting said...

Ramadistro12@gmail.com

Lily said...

I just love your article. I do always look over your web site for brand new articles. I am (not very long ago) performing on an associate app yahoo apk that's going awing and special because of you