Jan 30, 2016

Mendaftar Akun Gmail ( Akun Google)


Cara Mendaftar Akun Gmail - untuk sobat yang ingin membuat akun gmail, kita langsung aja ke proses cara membuatnya, sobat bisa langsung klik url google,com lalu klik di pelusuran google tulis Daftar Gmail seperti gambar dibawah ini. dengan detail sesuai keinginan dan jangan dibuat asal aja t6api harus memiliki unsur tujuan kita membuat akun goole ini.

ID google bisa dipergunakan untuk apa aja dengan memiliki satu akun aja sobat, dengan membuat secara free atau gratis dari google tidak dipungut biaya.









Sobat isi kotak dalam google pelusuran seperti gambar di atas lalu klik enter/Ok, pastikan pmilihan pada kolom awal dalam pelusuran google pencarian karna sudah pasti tidak belok belok jalurnya

Setelah itu klik seperti tanda gambar di atas, akan muncul form data yang harus sobat isi engan sesuaikan sobat isi dengan benar dan jelas karena google tidak akan menerima atau konfirmasii jika ada kekurangan atas kesalahan penisian datanya


Seperti tanda gambar di atas, sekali lagi isi dengan benar dan jelas sesuai kebutuhan sobat untuk mengatagorikan sebuah nama, tanggal lahir, nomer telepon itu penting dll nya, setelah form terisi lalu klik langkah selanjutnya, pastikan dengan teliti, tidak mengada - ada dalam pegisian form ini.


,

Masuk ke verifikasi akun, pilih opsi verifikasi (Pesan Teks), dengan memilih nrgara yang sobat tinggal lalu mencantumkan nomer telepone sobat, jika sudah klik kirim kode nanti sobat akan di kirim nomer verifikasi via sms.




Jika sudah dapat kiriman sms kode verifikasi, sobat langsung masukan seperti tanda gambar di atas lalu klik verifikasi, maka akun google sobat sudah bisa di gunakan sekarang atau aktif. lalu masuk ke gmail dengan memasukan ID gmail+ Password sobat jangan sampai lupa, pastikan semua yang suudah terdaftar dalam google buat dengan simple agar sobat bisa apal tidak panjang tidk pendek pas lah.

Cukup sampai disini perbahasan cara membuat gmail google, semoga bermanfaat buat sobat semua di tunngu komentarnya jika ada pertanyaan atau inggin membagi pengalaman silakan share dalam komentar.


No comments: