Jan 30, 2016

Memindahkan Aplikasi Ponsel Ke Memory SD Card

Cara Memindahkan Aplikasi Ponsel Ke Memory SD Card - Untuk sobat yang sedang mencari cara bagaimana aplikasi bawaan (perangat telepon) bisa dipindah khususnya yang ada di memori hp bisa dipindahkan ke memori kartu internal, mungkin dengan cara itu android sobat bisa optimal tidak berkendala dengan lemot lagi, terpenting untuk aplikasi bawan jangan pernah sobat pindah lokasinya di memosi sd karena akan membawa efek rusak pada sistem agar hati mengunakan link2sd ini.
Kita langsung saja pada langkah penjelasan, sobat bisa memakai aplikasi Link2SD dimana tiap aplikasi bawaan yang tidak bisa di disimpan dikartu memori (ekternal) yang tidak bisa di pindahkan, dengn aplikasi link2sd ini sobat bebas untuk memindahkannya.



Link2SD yang akan mengatur Sesuai keinginan sobat untuk review memindahkan tiap aplikasi yang mungkin memberatkan costs kos terbenam sistem pada sobat android, sebelum sobat mengunakan perangkat Link2SD , pastikan sobat Sudah memasang SD Maid terlebih dulu.



Seperti gambar diatas aplikasi yang tidak bisa disimpan di kartu sd dengan Link2SD maka perangkat aplikasi bisa dipindah ke memori sd card, sangat membantu ruang untuk android sobat menjadi banyak space untuk mengaktifkan segala aplikasi yang diinginkan karena kita bisa mengatur tempat diimana aplikasi yang ingin kita tempakan dalam penyimpanannya.

Untuk aplikasi yang kita ingin pasang.Untuk sobat yang ingin mengambil bisa langsung aja download dibawah ini pastikan dengan keduanya, yang bisa + pro agar maksimal banyak klo ita gabungkan dengn yang pro akan banyak sistem yang terbukan dan banyak lagi yang bisa kita pergunakan untuk setelannya.



Klik Link2SD Downlod disini

http://link2sd.id.uptodown.com/android

 Klik Link2SD ditambah disini

http://www.todoapk.net/en/link2sd-plus/

Cukup sekian Cara Memindahkan Aplikasi Telpon KE Memory SD Card, selamat mencobat silakan untuk review sobat mendownload Link2SD + ditambah apk. Yang Sudah di sediakan.


Terima kasih,

Semoga Bermanfaat.





- Cara Akar HP Tanpa PC

- Memindahkan Aplikasi Telpon Ke Memory SD Card

- Layar Hitam PADA PC ATAU Laptop 

Optimalkan Kinerja Root

No comments: